ketika faley berultah (23 sept)

Posted on September 25, 2007. Filed under: Ceritanya.. |

gokiiiiiiillllll!!! gw langsung terheran-heran ketika kita semua selesai nyantap pizza papa ron’s yang dibawa faley, hpiss tiba-tiba langsung megangin kedua tangan faley ke belakang, dan teriak ke oky dan risky: “cepetan ambil talinya ky!! taliin si faley yang kenceng!!”

gw masih bengong-bengong dan mikir, jangan-jangan mereka mau sodomi si faley? terus naliin si faley biar ga berontak waktu disodomi. buset, ternyata mereka lebih parah dari pikiran gw semula. gw pikir, mereka cuma pecinta bokep murahan yang disharing antar mahasiswa yang didapetin secara kopian dari satu komputer ke komputer lainnya. tapi nyata-nyata, sekarang mereka mau mempraktikkan cara2 mensodomi yang entah gw ga tahu darimana mereka ngeliatnya. omg… gw harus cepet-cepet pergi dari sini sebelum mereka ngeliat korban baru setelah faley. kaboooorrrr!!

“benk, lo juga donk. pegangin si faley nih. dia kan ulang tahun!!”

jeduk! gw baru nyadar apa yang akan mereka lakukan sama faley. ternyata hari ini si faley ulang tahun dan mereka pengen ngerjain si faley abis-abisan. risky datang bawa tali rafia yang udah mereka beli tadi siang dari kamar hpiss. oky langsung dengan sigap naliin faley: kedua tangan dan kaki di belakang. sedangkan gw, yang masih mencerna apa aja yang bakalan mereka lakukan, megangin kedua kaki faley ke belakang. gw lihat si faley, sepertinya dia pasrah-pasrah aja dikerjain sama anak-anak dan ga berontak seperti kalo orang lain dikerjain seperti ini. hehe.. dasar. gw tahu dia menikmati ini. dan dia nyadar kalo dia sama sekali ga bakalan bisa berkelit dari anak-anak yang udah berubah menjadi mahasiswa serigala seperti ini (auuuuuuuuuu!!!)

selanjutnya tindakan yang paling gw suka dari anak-anak adalah: penyiksaan. si faley rame-rame kita gotong ke kamar mandi, terus dengan kejam, hpiss ngeguyurin faley pake aer. “biar kedinginan sampe subuh ya ley, hehe..” asal lo tahu aja, waktu itu kira-kira baru jam 10 malam dan bisa lo bayangin berapa jam lagi baru sahur? yup, sekitar 6 jam lagi si faley bakalan mendekam di kamar mandi ini kedinginan. bagus deh, biar jadi ubur-ubur sekalian. ntar gw ajak spongebob sama patrick kesini, terus kita berburu ubur-ubur sama anak-anak di kamar mandi. pasti seru banget yah, ubur-uburnya kan segede faley.

risky kabur ke kamar hpiss, ngambil tepung sama telor. oky ke dapur ngumpulin minyak goreng bekas, sambel sisa kemarin, dan sampah-sampah yang lengket-lengket dan menjijikkan. iiihhhh… gw ga bisa ngebayangin gimana baunya di kamar mandi setelah kita semua dengan sadis nyiramin faley dengan kotoran-kotoran itu, ditambah kelengketan tepung campur telor amis. ueekkkkhhhhh!!! baunya minta ampun banget! risky sampe pengen muntah ngebauin itu semua (mohon jangan dibayangkan, karena dapat menyebabkan impotensi dan kelainan hidung yang akut).

“woi poto rek, jangan sampe lupa!”

akhirnya kita tersadarkan dengan teriakan hpiss. dengan jumawa, kita mengambil pose yang keren-keren di depan faley yang udah satu dengan kotoran-kotoran dapur. layaknya crocodile hunter yang baru nangkep buaya, kita bangga bisa menangkap buaya dari trash river yang satu ini. cklik!! cklik!! cocok deh dijadiin headline-nya jawapos dengan poster gede-gede: tertangkap, buaya sampah jadi-jadian yang meresahkan kita semua.

(buaya sampah jadi-jadian yang telah tertangkap itu😉

gw, yang pertamanya ga habis kepikir kenapa semua anak-anak disini bisa ngelakuin semua perbuatan kejam itu, tiba-tiba kembali ke dapur lagi.

“ngapain lo benk?” tanya oky.

gw liat ada minyak goreng bekas di mangkok yang luput dari sergapan anak-anak, gw ambil itu. gw langsung bawa ke dalam kamar mandi satunya, selagi hpiss dan yang lain masih terbengong-bengong.

gw yakin, sekarang mereka lagi denger kucuran air kencing yang keluar dari alat kelamin gw di kamar mandi. dan seperti kerasukan setan, gw siramin si faley dengan air dari mangkok itu…

“wueeeeekkkkhh!!” faley teriak pengen muntah.

gw keluar dari kamar mandi, nyengir-nyengir di depan teman-teman gw yang bengong ga percaya.

250907

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

