Libur semester, cepatlah berlalu..

Posted on Februari 1, 2008. Filed under: Ceritanya.. |

Sudah 2 minggu ini gw menikmati liburan semester. Kontrakan di Kalpataru sudah kosong melompong. Anak-anak pulang kampung semua ke rumah masing-masing. Kecuali gw, yang masih betah di singosari. Sebetulnya kemarin gw udah ada rencana untuk kerja-sambilan di Cinemax. Tapi sampai sekarang, belum ada kabar darisana. Entahlah…

Kabar buruknya, hp Nokia 5510 gw udah ga mungkin bisa dibenerin lagi. Sudah nangkring di Agung Service Belimbing selama 1 minggu (kenapa gw servis disana? katanya sih bagus dan murah), tapi ternyata tetap tidak bisa juga dibenerin. Hp gw itu kena air. Sewaktu mandi, hp yang berada di dalam kantong celana terjatuh. Jetak!! Casing belakang lepas. Hp menghadap atas, otomatis batere dan bagian belakang hp terembes air di lantai kamar mandi. Pertamanya sih masih OK. Hp hidup beberapa waktu, tapi kemudian muncul tulisan: please insert UIM card. Otomatis gw matikan dulu, terus ketika dinyalakan lagi, hp ngadat dan tetap dalam keadaan mati. Sayangnya, gw ga langsung bawa hp itu ke tempat servis. Masih gw coba betulin sendiri (dijemur, dikipas-anginin, diteken powernya, diteken lagi, diteken lagi…). Baru 3 hari kemudian gw ke tempat servis, dan akhirnya, good-bye hpku sayang… (semoga beristirahat dengan tenang, hix…). Kasihan, padahal hp warisan bokap. Hehee.. ;p

Yang bikin gw seneng lain lagi. Setelah nunggu-nunggu dan berjuang kesana-sini, gw akhirnya bisa baca Harry Potter ke-7!! Judulnya Harry Potter and The Deathly Hallows (Harry Potter dan Relikui Kematian). Seru! Bikin ga bisa tidur 2 malam. Mau diceritain? Ga seru donk buat para Pottermania, hehee… Coba deh dibaca, dijamin ga bakalan nyesel. Banyak kematian yang membuat Harry sedih. Tapi harganya setimpal : Kembalinya kedamaian di dunia sihir. Hayoo.. siapa nih yang mau minjem? (Hehee.. tapi masih nunggu dulu lho, banyak juga yang ngantri)

010208

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Satu Tanggapan to “Libur semester, cepatlah berlalu..”

RSS Feed for BraveWords Comments RSS Feed

daftar mas,
harry potter-nyah!
heheee,,, ;p

~ Gabenk ~
udah di kamu kan?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

