Hape Baruuuuu…..

Posted on Februari 7, 2008. Filed under: Ceritanya.. |

Yesss!!
Akhirnya, setelah browsing ke om google, mbah yahoo dan search engine lainnya…
Nanya-nanya ke saudara, keluarga dan ngutang ke teman-teman tersayang…
Juga hunting dari lantai dasar Malang Plaza sampai lantai tiga selama empat hari…..
Gw mendapatkan juga hape baru gw!! Horeeeeee….. Puas banget dah, ketika kita sangat mendambakan sesuatu, lalu kemudian kita bersusah-payah, dan akhirnya mendapatkannya. Aaaarrgghh!!! Rasa kayak gitu yang sekarang pengen gw sampaikan ke kalian. Pasti pernah kan ngerasain yang seperti itu? Pernah kan, pernah kan? Nah, kayak gitu deh sekarang perasaan gw. Hepi + bahagia + puas !!😀

Hehee… mau tahu gw dapet hape yang seperti apa? Gw dapet hape LG KG200. Nih gambarnya :

Lg kg200

Pertamanya pas hape gw yang dulu mokat (5510, ada di postingan kemarin), gw udah berencana beli hape yang dulu pernah gw pegang, yaitu Nokia 6600. Di MP, harganya berkisar antara 900an sampe 1.100.000. Tapi gw tahu, di jalanan banyak yang jual 6600 dengan harga mulai 500rb sampai 700. Tapi menemukannya butuh waktu yang lama, dan informasi yang akurat dari teman-teman yang lain. Resikonya beli hape seken akan selalu ada : cepet rusak dan ga tahan lama.

Pernah juga kepikiran beli Nokia 3230. Tapi setelah ditelisik-telisik, harganya mentok sampai 1,2. Sedang di dompet, duit cuma ada sejutaseratus! Dan u know lah, itu kan seken juga, walaupun ada yang masih bergaransi Nokia asli. Ada juga saudara yang ngusulin untuk beli 5200 (Nokia ml yah? Biar laku kalo dijual lg…), tapi harganya sekelas sama 3230. Ow my God, berikan aq uaaaannnggg…..

Kenapa ga Sony Ericson aja? Tanya temen gw. Dia ngusulin yang seri W (unggul di musik). Tapi kalau yang bagus, harganya pun nyampe 1,5 dan 2,2. Hualah, mau makan apa gw nanti semester baru? Batu+pasir?

Tapi terakhir-terakhirnya, pas gw minta saran ke konter (untung pelayanannya memuaskan dan yang jaga baek), dia ngusulin gw beli LG KG200, yang kameranya 1,3 megapixel. Setara dengan Nokia 3230 punya sodara gw Aden. Gimana dengan musiknya? Lumayan bagus juga. Lengkap dengan radio (kalau di 6600 kn gada tuh). Harganya juga terjangkau. Ditambah mikro memori, semuanya jadi 1.075.000. Baguslah, masih baru, garansi setahun, gw kn ga perlu repot-repot kalau pengen komplen. Hobi gw poto-poto juga tersalurkan, bagus lagi hasilnya. Yang penting, sekarang gw udah punya hape, harus pinter-pinter ngejaga. Dan jangan sampe rusak lagi, oyi! Alhamdulillah…

070208

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Satu Tanggapan to “Hape Baruuuuu…..”

RSS Feed for BraveWords Comments RSS Feed

Gw juga punya HP kyk gitu Tapi KOK LG kG 200 gk ada BlUe ThooT ya Heran Gue ???? n’ susah BGT fitur internet nya….RibET !!!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

