J-Rocks : Lepaskan Diriku

Posted on Februari 8, 2008. Filed under: Music |

Saat ku rasa semua tlah berbeda
Dirimu menjadi tak sama
Karna ku tahu kau, kau inginkan aku
tuk menjadi yg sempurna

  Tapi kau tahu ku tak bisa
  Menjadi yg kau pinta
  Terlalu lama ku terjebak
  Dengan dirimu

Reff:
Kini ku ingin pergi darimu
Takkan ada yg bisa menahanku lagi
Karna ku tahu dirimu tak seperti dulu lagi
Sudahlah sudah lepaskan diriku

Jika kau rasa kau lah segalanya
Semua menjadi percuma
Ingin rasanya ku menjauh darimu
Buang semua cerita

  Tapi janganlah kau sesali
  Apa yg telah terjadi
  Terlalu lama ku terjebak
  Dengan dirimu

(repeat reff)

Yupz!!
Inilah lagu yang sekarang lagi gw suka. Lepaskan Diriku dari J-Rocks. Ketika denger lagu ini, melodi akan langsung menghentak-hentak dan nge-rock. Membuat kita semakin asik ngedengerin dan ikut menyanyikan lirik yang ngena banget. Liriknya bagus. Menceritakan seseorang yang ingin pergi dari cengkeraman pacarnya yang meminta terlalu banyak dari dia. Membuatnya tidak menjadi dirinya yang sebenarnya. Semua lelaki pasti ngerasa begitu kalau sang kekasih minta terlalu banyak. It’s okey kalo permintaan yang wajar-wajar saja, tapi kalo lambat laun tambah manja, itu ga bisa dibiarkan. Udah dikasih hati, minta jantung. Gimana menurut lo?;D

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “J-Rocks : Lepaskan Diriku”

RSS Feed for BraveWords Comments RSS Feed

mantap nih

copy
copy
copy….

~ Gabenk ~
silahkan… 🙂


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: