Ah, Sudah Waktunya Ganti Kulit nih

Posted on September 8, 2008. Filed under: Ceritanya.. |

Eits, Kamu tidak salah masuk kok. Ini memang blognya Gabenk. Cuma sudah diganti kulitnya saja. Menurut saya, perlu ada suasana baru dari blog yang lama. Kulit blog yang kemarin kan hitam tuh, lain dengan putih mulusnya kulit saya😀

Emang sih, saya suka sekali dengan black, tapi sudah beberapa bulan lama ini saya jarang ngeblog. He, saya bukan nyalahin tema blog, tapi entah kenapa jadi males aja ngeblog terus.  *Ah, bilang aja kamu males Benk*

Makanya saya pikir ada baiknya saya ganti kulit. Biar dapet suasana baru, dan tentunya rajin ngeplurk ngeblog lagi. Well, silahkan enjoy tulisan-tulisan saya.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

3 Tanggapan to “Ah, Sudah Waktunya Ganti Kulit nih”

RSS Feed for BraveWords Comments RSS Feed

Mau kulit yg lebih bagus dimana yaa?;P

whehehe….ini toh tampilan barunya…..
uumh….ituuu yang ngelambaiin tangan dibawah tulisan ‘selamat datang’ koq kayak gak asing yag?? rasa2nya siiiy mirip sama yang punya blog de…. =P

~ Gabenk ~
Karent sembarangan wuih.. Tapi udah 2 orang niy berarti yg ngomen kayak gt.
Udah dibilangin juga itu piaraan saya rent. Mentang2 ngefans maunya ngeledekin aja yaa
😀

Wah,kayak ular aja lo…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

