Israel bitch!

Posted on Januari 1, 2009. Filed under: Ceritanya.. |

Okeh, saya akui saya memang terlanjur emosi dengan judul di atas. Tapi bisakah kita tidak emosi jika melihat berita Israel dengan sengaja memborbardir Palestina? Darah muncrat dimana-mana di Gaza. 400 orang saat ini dikabarkan telah meninggal. Belum lagi yang luka parah, menunggu rudal dan bom jatuh di atas mereka atau menjadi cacat seumur hidup. Argh, just thinking of it make me mad!

Saya ingin membantu. Tapi saya tidak mempunyai keberanian untuk daftar dan menjadi mujahid disana. I’m a coward. Pain in the ass.

Saya masih punya beberapa tanggungan yang membuat saya tidak berani kesana. Yeah, kamu benar, saya cuma membuat-buat alasan. Dan alas memang luas…

Saat ini,

saya cuma bisa berdoa.

Shit, betapa lemahnya iman saya…

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

