Pembangunan Pendidikan Islam: Under Progress

Posted on Januari 8, 2009. Filed under: Buku, Ceritanya.., Kreativitas |

tumpukan-buku

Seminggu ini saya dan rekan-rekan percetakan sibuk menggarap sebuah buku: Pembangunan Pendidikan Islam (walah, saya belum bilang ya kalau saya sekarang buka penerbitan dan percetakan?πŸ˜€ )

Buku pesanan Ditjen Pendidikan Agama Islam Depag ini kami target selesai dalam 2 minggu. Satu minggu kemarin sepuluh draft bukunya telah selesai kami garap. Tinggal seminggu ke depan, mencetak buku dengan seratusan halaman itu sampai selesai.

Urusan cetak-mencetak memang gak ngebosenin, apalagi kalau saya lagi ngedesign. Waduh, bawaannya begadang mulu. Gak kerasa bisa-bisa masjid di samping percetakan sudah melantunkan shalawat dan azan subuh. Kalau sudah begitu, saya siap-siap mematikan lampu kantor. Harum udara pagi terasa sangat sayang untuk dilewatkan ketika pergi ke masjid.

Nah, bagi yang mau buat buku, majalah, tabloid atau perihal cetakan yang lain bisa hubungi saya tuh (iklan deh jadinya). Hehe..πŸ˜€

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

