One Manga: “Weekly Shounen Jump is taking another break”

Posted on Januari 10, 2009. Filed under: Ceritanya.., Situs |

Kalau Anda pencinta manga atau komik Jepang, pasti kenal dengan salah satu website yang menyediakan baca-komik-gratis-online ini, yaitu One Manga. Website ini terkenal dengan banyak koleksi komiknya, dan update terbaru komik-komik yang ada dengan cepat dan sesegera mungkin.

Komik-komik favorit saya semisal One Piece, Naruto, Bleach, Hajime no Ippo, Eyeshield21, History Strongest Disciple Kenichi, Fairy Tail, Full Metal Alchemist, Detective Conan dll (yeah, I read those!😈 ) selalu saya tunggu-tunggu kemunculan updetannya dengan hati berdebar-debar. Ketika salah satu dari mereka muncul, maka saya akan terlonjak kegirangan. Dan tak jarang, satu dari mereka akan menambah semangat saya untuk tetap berjuang dan mensyukuri hidup.

Yeah, sangat menegangkan memang. Tapi jika menunggunya terlalu lama dan di luar dari batas biasanya (satu minggu), maka bisa saja saya mati penasaran. Seperti sekarang-sekarang ini. Majalah Shounen Jump, yang banyak mengeluarkan komik-komik keren yang notabene menjadi kontributor di One Manga, hiatus sejak 2 minggu lalu. Alasannya: liburan akhir tahun. Waduh.

Yupz.. Sepertinya minggu besok baru akan keluar updetan One Piece yang terbaru dan lainnya. Sabar yah benk…

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

5 Tanggapan to “One Manga: “Weekly Shounen Jump is taking another break””

RSS Feed for BraveWords Comments RSS Feed

updetaaaannn >0<

hhmm kalo saya udah jarang mas baca komik, dulu jaman kampus sehari bisa 10 buku hihihihi melahap komik

cih… mangascan!!
beli buku aslinya juga nggak?!
nggak respek sama mangaka-nya!!! (nottalking)

sip meluncut ke TKP

Untung aku bca tulisan ini!
sgera meluncur ke sana!
BWT Gabenk!
arigatou gozaimashu!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

