SaranKritik

Kamu kurang merasa nyaman ngelihat blog ini? Atau ga enak hati dengan tulisan yang kamu baca? Atau ada sesuatu yang pengen kamu sampein buat bikin blog ini jadi tambah keren? Ayo, langsung aja kamu kasih saran, usul, atau kritik kesini! Biar blog ini jadi tambah bagus, dan jadi blog terkeren kamu ga bosen mampir kesini tiap saat. Awas yah kalo nggak😈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “SaranKritik”

RSS Feed for BraveWords Comments RSS Feed

ini bukan saran, usul ato kritik. tapi nanya. boleh dong.

beginih…

itu, foto di saidbar1 sama di saidbar2 di bagian paling atas, di bawah tulisan “si gabenk” sama “selamat datang”, perasaan mirip deh. sodarah kembarh yah??

~ Gabenk ~
hee, itu kan si yoyocici piaraan gw.
katanya mau nampang, ywd tak taruh aja.
*ngeles dari ledekan lutfi
😀

maaf ki ane ga ada saran tp setidaknya ada bLog tersendiri dr tiap angkatan biar ane yg jauh N sempat ga nyeLesaiin study di AL-Amien ttp bs Lihat perkembangan Kawn2…

adnan_buton “GESTORICA”


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: